wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Suami Digerebek Istri Saat Making Love dengan WIL

Sabtu, 11 Desember 2010 , Posted by fariz dot com at 03.02

Situbondo - Seorang suami kepergok istrinya sedang asyik indehoi dengan kekasih gelapnya. Saat tertangkap basah, Ivn (26) warga Jalan Diponegoro, Kelurahan Ardirejo, Situbondo diduga usai melakukan hubungan badan alias making love dengan wanita idaman lain (WIL).

Saat digerebek, ST (25) sang kekasih gelap IVN, ditemukan dalam setengah telanjang dan bersembunyi di kolong tempat tidur. Perbuatan bejat sang suami diketahui Dewi setelah mendapat laporan dari tetangganya yang mengabarkan kalau IVN membawa perempuan ke rumah mereka.

Dewi yang sedang bekerja di salah satu salon langsung pulang. Tiba di rumahnya, Dewi langsung menyisir seluruh kamar. ST diketahui berasal dari Kelurahan Jati, Kabupaten Probolinggo dan bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) di Situbondo.

"Waktu saya pergoki dia memakai handuk, pakaiannya sudah berserakan di atas kasur," kata Dewi saat di Mapolres Situbondo, Kamis (2/12/2010).

Dewi kemudian melapor suaminya, IVN dan ST ke polisi. Dewi mengatakan rumah tangganya sudah tidak dapat dipertahankan lagi.

"Ya kalau sudah begini mau apa lagi, saya hanya kasihan terhadap anak kami pak, tapi mungkin ini sudah jalan hidup saya," ungkapnya.

Di hadapan penyidik IVN mengakui jika dirinya memang berzinah dengan ST. Sementara itu ST mengaku baru satu bulan kenal dan berhubungan dengan IVN.

ST mengungkapkan dirinya bertemu IVN saat sedang bekerja sebagai sales. ST mengaku tidak tahu jika Ivn sudah berkeluarga. "Dia mengaku masih bujangan ke saya," tutur ST.

Untuk membuktikan perbuatan IVN dan ST, polisi masih melakukan pememeriksaan medis terhadap keduanya. "Untuk mengetahui ada tidaknya sperma si pria di tubuh si ST ini kan harus secara medis, jika memang terbukti ya akan kita tindak lanjuti. Dan sejumlah barang bukti juga telah kita amankan," tandas Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Sunarto.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar