wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Pelaku Pembunuhan Berdalih Korban Menolak Diajak Bercinta

Jumat, 22 Oktober 2010 , Posted by fariz dot com at 05.46

Bojonegoro - Pelaku pembunuh Rasimah (30) warga Desa Kedungrejo Kecamatan Malo, Bojonegoro yang ditemukan tewas tertimbun pasir di tengah sawah berhasil diidentifikasi.

Pelaku yakni tetangganya, Edi Siswanto (24), seorang pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai blandong (pencari kayu di hutan). Aksi pembunuhan dilakukan lantaran korban menolak saat akan diajak berhubungan intim oleh Edi.

Terungkapnya kasus ini berawal dari penyidikan polisi yang mengorek keterangan dari sejumlah saksi. Alhasil, ada salah satu tetangga yang sempat melihat Rasimah bersama Edi Siswanto.

"Berdasar keterangan itulah, kita mencari Edi Siswanto. Dan ternyata benar, bahwa dia adalah pelaku pembunuhan terhadap Rasimah," kata Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Suprapto usai menangkap pelaku di rumahnya, Kamis (14/10/2010).

Pemuda yang tinggal sekampung dengan Rasimah sampai saat ini masih menjalani
pemeriksaan di ruang penyidikan Sat Reskrim Polres Bojonegoro. "Iya, memang saya yang telah membunuh dia (Rasimah)," jelas Edi.

Awalnya, kata dia, dirinya dan korban telah berjanji untuk bertemu di sebuah tempat. "Dia awalnya sudah bersedia untuk diajak tidur. Tapi minta uang Rp 2,5 juta. Setelah tawar menawar, akhirnya disepakati seharga Rp 500.000. Ternyata, setelah bertemu dia tetap tidak mau diajak tidur," tambahnya.

Merasa jengkel, pelaku langsung mencekik leher korban hingga kesakitan. Selanjutnya, Edi sempat berusaha memperkosa korban di pinggir sawah, tapi setelah tahu wanita yang didekapnya tak bernyawa, Edi mengurungkan niatnya.

"Setelah tahu bahwa dia tewas, tubuhnya saya seret ke tengah sawah dan saya kubur di tumpukan pasir itu," jelasnya.

Sebelumnya, warga Desa/Kecamatan Malo Bojonegoro dikejutkan dengan penemuan mayat wanita yang tertimbun pasir di tengah sawah, Rabu (13/10/2010). Korban yang diketahui bernama Rasimah (30) warga Desa Kedungrejo Kecamatan Malo, sudah menghilang sejak 3 hari lalu

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar