wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Mayat Bayi di Lemari Pakaian Gegerkan Warga Pacitan

Jumat, 22 Oktober 2010 , Posted by fariz dot com at 05.45

Pacitan - Sesosok bayi perempuan ditemukan di dalam lemari di rumah Sarponen (27), warga Dusun Biting, Desa Pelem, Kecamatan Pringkuku, Pacitan, Minggu (17/10/2010) siang. Tentu saja, peristiwa tersebut menggemparkan warga sekitar.

Kejadian itu pertama kali diketahui Tumini (29), yang merupakan kakak Sarponen. Perempuan yang tinggal di Kecamatan Punung tersebut sengaja datang untuk melayat istri Sarponen, Warsini (26), yang meninggal dunia yang meninggal, Sabtu (16/10/2010) karena pendarahan.

Bermaksud menemani adiknya yang sedang berduka, usai pemakaman Tumini tidak langsung pulang. Ia memutuskan menginap semalam.

Pagi harinya Tumini bergegas bangun dan menata seisi rumah. Tak terkecuali isi lemari pakaian pun ia rapikan. Saat itulah dia mendapati jasad orok di bawah tumpukan pakaian. Bayi naas tersebut diduga anak dari Warsini.

"Waktu saya temukan sudah dalam keadaan meninggal. Saya terkejut luar biasa lalu berteriak minta tolong kepada tetangga," tuturnya kepada detiksurabaya.com di lokasi, Minggu (17/10/2010).

Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada pemerintah desa setempat dan diteruskan ke Mapolsek Pringkuku. Hingga, pukul 13.00 WIB, Minggu siang, aparat Polsek Pringkuku masih melakukan olah TKP. Sejumlah saksi juga dimintai keterangan.

"Kami masih mendalami kasus ini," ujar Bripka Suharto, Humas Polsek Pringkuku ditemui wartawan di TKP.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar