wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Cuaca Buruk, Pencarian Pekerja Asing PLTU Sudimoro Dihentikan

Jumat, 22 Oktober 2010 , Posted by fariz dot com at 05.41

Pacitan - Upaya pencarian terhadap Zang Jung Ling (39), pekerja asing asal China yang hilang di perairan PLTU Sudimoro, Pacitan dihentikan sementara. Ini karena cuaca buruk yang terjadi di sekitar lokasi.

Informasi yang dihimpun, ketinggian gelombang mencapai angka 2 meter. Gelombang tinggi bahkan menutup sebagian bangunan pemecah ombak di kawasan tersebut. Hujan deras yang turun juga menyulitkan tim untuk melakukan pencarian.

"Ya, penyisiran dihentikan sementara. Kondisinya terlalu membahayakan," kata Kasat Polair Pacitan Aipda Yahudi saat dihubungi detiksurabaya.com, Kamis (7/10/2010).

Tim SAR Ditpolair Polda Jatim yang diterjunkan ke lokasi kejadian, untuk sementara disiagakan di Mapolsek Sudimoro. Pihaknya memilih tempat tersebut sebagai posko.

Rencananya, pencarian akan dilanjutkan besok pagi dengan melibatkan personel Polair, Polisi, SAR dari pemkab dan masyarakat sekitar. Penyisiran didukung 4 set alat selam dan 2 unit perahu karet.

"Besok pagi SAR diberangkatkan dari posko langsung melakukan penyisiran,'' tutur Yahudi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Zang Jung Ling yang bekerja pada Sub Kontraktor Proyek PLTU Sudimoro, hilang ditelan ombak,saat mancing di dermaga. Seorang pekerja juga cedera akibat jatuh saat berusaha mencari Zang Jung Ling.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar