wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Meremas Dada Bocah 10 Tahun, Penjual Jemuran Dihajar Massa

Jumat, 22 Oktober 2010 , Posted by fariz dot com at 05.53

Jakarta - Umur yang hampir setengah abad tak membuat Slamet Riadi (48), bisa mengontrol nafsunya. Tak kuat menahan nafsunya, dia nekat melakukan pelecehan seksual pada bocah 10 tahun yang pantas dipanggilnya anak.

Akibat perbuatannya itu warga Jalan Kacuk, Kecamatan Sukun, Kota Malang, ini menjadi korban amuk warga.

Pikiran bejat Slamet muncul, berawal dari kesehariannya yang berjualan jemuran dari bahan baku alumunium di kawasan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Pelaku yang kelelahan kemudian mendatangi rumah Nana-bukan nama sebenarnya meminta seteguk air putih sambil menawar dagangan pada keluarga itu.

Keinginan pria asal Garut, Jawa Barat, ini diterima dengan baik oleh keluarga Nana dengan mempersilahkan mengambil air putih di ruang dapur.

Pada saat itulah Nana yang masih bocah tengah bermain di lorong menuju dapur menjadi sasaran perbuatan bejat tersangka. Sembari berlalu meninggalkan ruang dapur pelaku meremas payudara Nana. Sikap pelecehan yang dilakukan Slamet itu membuat Nana menjerit.

Jeritan Nana ini memancing kedua orangtuanya untuk mendatanginya. Mengetahui hal itu keluarga Nana dan warga langsung menghajarnya. Untungnya aparat desa mengetahui kejadian ini langsung melaporkan kasus pelecehan itu ke polisi.

"Kasus ini terjadi kemarin sore, tersangka sendiri telah kita amankan," kata Kasat Reskrim Polres Malang AKP Hartoyo kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar