wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Ironis, Selama 6 Tahun Delima Jadi Budak Seks Ayah Kandung

Sabtu, 29 Mei 2010 , Posted by fariz dot com at 10.27

Ngawi - Nasib tragis menimpa sebut saja Delima (19), gadis asal Desa Kauman, Kecamatan Widodaren, Ngawi. Dia harus kehilangan masa depannya, karena selama 6 tahun harus menjadi budak nafsu setan ayah kandungnya.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Sujarwanto, kepada wartawan di kantornya, Selasa (4/5/2010) mengatakan, penangkapan orang tua Delima berkat laporan korban dan ibunya. Dalam laporannya, korban mengaku diperkosa ayah kadungnya sendiri sejak korban masih duduk di bangku SMP hingga SMA, tahun 2003-2009 lalu.

"Pengakuan korban diperkosa bapaknya sendiri karena kesepian ibunya bekerja di Arab Saudi. Korban diperkosa sejak SMP hingga SMA. Tak hanya itu, tersangka juga mengancam korban untuk melayaninya jika tidak ia akan dibunuh," jelas Sudjarwanto.

Sementara itu kepada polisi, WGT (45), ayah kandung Delima, mengaku gelap mata melihat kemolekan tubuh anaknya yang sudah tumbuh dewasa, serta merasa kesepian, karena telah lama ditinggal istrinya bekerja di Arab. "Saya kilaf pak, gelap mata tiap malam kesepian. lama ditinggal istri ke Arab," kata pelaku.

Kini, kasus perkosaan ini ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Ngawi. Atas tidakan tidak manusiawi tersebut, tersangka dijerat dengan Pasal 81 UU 32 tahun 2002 dengan ancaman 15 tahun penjara, tetang perlindungan anak.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar