wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Hujan Disertai Petir, Sebagian Kota Surabaya Listrik Padam

Rabu, 28 April 2010 , Posted by fariz dot com at 14.09

Surabaya - Hujan deras disertai petir terjadi hampir merata mulai dari kawasan Pondok Tjandra hingga wilayah Benowo. Bahkan di wilayah Surabaya Barat sudah terjadi genangan.

"Hujan deras disertai dengan petir mulai sekitar pukul 15.30 WIB," kata Edi, salah satu warga Pondok Tjandra dalam pesan singkat yang dikirimkan kepada detiksurabaya.com, Rabu (16/12/2009).

Dalam pesan itu Edi menceritakan bahwa hujan deras itu juga disertai dengan angin kencang dan petir yang terus menyambar. Sesaat sesudah hujan lampu di perumahan itu juga padam.

"Hujan itu juga membuat kamar bagian depan kami basah dan lampu mati sampai sekarang," tambahnya.

Sementara di wilayah Benowo juga turun hujan yang sangat deras yang juga disertai dengan petir. Genangan air sudah tampak di perempatan Balongsari hingga sekitar RS Mitra Keluarga.

"Genangan di perempatan Balongsari hingga ke RS Mitra Keluarga," tulis Septi, mahasiswa Sastra Inggris Unesa yang berdomisili di Benowo dalam pesan singkatnya.

Di kawasan Kertajaya hujan sudah sedikit mereda namun masih lampu padam. Lampu padam itu terjadi sejak sekitar pukul 16.30 WIB

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar