wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Seorang Janda di Mojokerto Dirampok dan Diperkosa

Jumat, 22 Januari 2010 , Posted by fariz dot com at 22.03

Mojokerto - Tragis betul nasib Warsiati (48) janda 3 anak. Dia diperkosa pencuri yang merampok rumahnya di Dusun Pandan Kuning, Desa Pandan Krajan, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto.

"Semula ditanya, apa punya handphone, saya jawab tidak punya. Setelah itu seorang di antaranya mendatangi saya," kata Warsiati kepada polisi saat rekontruksi di rumahnya, Sabtu (28/11/2009).

Peristiwa perampokan itu terjadi 7 November lalu. Saat itu ada 7 orang perampok yang menyatroni rumahnya. Seorang perampok yang belakangan diketahui CEM (30) memperkosa dirinya sebanyak 2 kali. Semula aksi itu dilarang teman CEM yang lain. Namun CEM beraksi saat teman-temannya yang lain keluar membawa sepeda motor miliknya dan tape.

Satu orang dari kawanan perampok ini tertangkap namun CEM sang pemerkosa berhasil melarikan diri. Perampok yang diamankan bernama Alan Subagio (30). Alan ditangkap saat membawa sajam di bazaar yang digelar di desa setempat.

"Kami sudah mengidentifikasi dan memburu pelaku yang sudah kabur," ungkap Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Samsul Makali kepada detiksurabaya.com.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar