wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Ketahuan Bercinta di Sawah, Pasangan Mesum Digerebek Warga

Sabtu, 23 Januari 2010 , Posted by fariz dot com at 00.26

Sumenep - Semakin dewasa dan bertambahnya umur seharusnya nafsu bisa ditahan. Tapi tidak bagi PL (46) dan ST (38) warga Dusun Cangkreng, Desa Gunung Kembar, Kecamatan Manding, Sumenep. Karena tak kuat menahan nafsu keduanya melakukan hubungan suami istri di pematang sawah.

Aksi nekat keduanya itu diketahui warga. Sedang asyik keduanya digerebek warga dalam kondisi telanjang. Sikap tak terpuji ini diketahui pertama kali oleh istri PL. Maklum tempat keduanya memadu kasih tak jauh dari rumah PL.

Awal diketahuinya perbuatan mesum itu, Nurainah curiga dengan goyangan rumput di balik tanaman ketela pohon. Setelah didekati dia melihat suaminya sedang berhubungan intim.

Mengetahui suaminya berselingkuh dan berhubungan badan, sang istri berteriak. Mendengar teriakan ibu dua anak dan satu cucu ini warga langsung datang ke lokasi dan melihat PL suami Nurainah bermain cinta dengan ST seorang janda.

Matsalam (40) salah satu saksi mata mengatakan, hubungan PL dan ST diduga telah lama. Sebab kondisi rumah tangga PL beberapa waktu terakhir ini sudah tak harmonis lagi.

"Kelakuan PL dan ST sangat keterlaluan, sebab dilakukan di tempat terbuka dan siang hari. Saat ini, keduanya ada di salah satu rumah aparat desa," kata Matsalam pada  detiksurabaya.com di rumahnya, Desa Gunung Kembar, Kecamatan Manding, Sabtu (19/12/2009).

Meski tak sampai dihakimi massa, pasangan mesum itu diamankan aparat desa untuk diminta keterangan atas perbuatan keduanya.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar