wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Oknum Polisi Paksa Pacar Gugurkan Kandungan

Sabtu, 23 Januari 2010 , Posted by fariz dot com at 00.28

Situbondo - Sudah jatuh tertimpa tangga itulah keadaan Bunga sebut saja begitu. Gadis berusia 20 tahun itu terlantar di rumah sakit dan kondisinya cukup memprihatinkan. Bunga masuk rumah sakit setelah meminum obat untuk mengugurkan kandungannya.

Ironisnya 'aksi' minum obat untuk mengugurkan janin itu atas ide sang pacar. Pacar Bunga yang berinisial SW oknum anggota kepolisian menolak bertanggungjawab atas kehamilan Bunga. SW meminta Bunga mengugurkan kandungan karena sudah mempunyai istri.

Anggota korps baju coklat ini diketahui berpangkat Aiptu dan sudah lama menjalin hubungan gelap dengan Bunga.

"Sebelum saya mengalami pendarahan, dia sering memberi obat untuk menggugurkan
kandungan. Bahkan, sebelum  berangkat ke RS  saya sempat menelepon dia. Dia mengaku sedang di Bali, meski sebenarnya  ada di Situbondo," kata Bunga kepada wartawan di RS dr Abdoer Rahem, Situbondo, Jumat (4/12/2009).

Bunga dirawat di rumah sakit sejak pukul 20.00 WIB pada Kamis (3/12/2009). Bunga sempat mengalami kesulitan untuk membayar biaya perawatan. Namun biaya perawatan dirinya ditanggung oleh Paminal dari Polres Situbondo.

"Ya untung ada anggota polisi yang mau membayar biaya. Katanya anggota dari Paminal," ungkap Bunga lain.

Sementara itu, Kapolres AKBP Taufik Rachmad Hidayat berjanji untuk menindaklanjuti kasus asusila yang diduga dilakukan oknum bawahannya itu.

"Kalau oknum polisi itu terbuki melakukan asusila, kami tidak segan-segan untuk memberikan sanksi yang berat kepada oknum itu," tandas Taufik saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar