wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Diselingkuhi, Safii Aniaya Istri

Sabtu, 23 Januari 2010 , Posted by fariz dot com at 00.21

Surabaya - Andai saja Ahmad Safii (34) melaporkan istrinya selingkuh ke polisi, mungkin nasibnya akan lain. Berhubung dia sendiri 'menghukum' istrinya, malah pria warga Jalan Krembangan Jaya itu yang harus berurusan dengan polisi.

"Tersangka kami amankan setelah menganiaya istrinya," ujar Kasat Reskrim Polres Surabaya Utara, AKP Dolly A Primanto, kepada wartawan di mapolres, Jalan Bubutan, Kamis (14/1/2010).

Kepada polisi bapak 4 anak itu mengaku kalap karena emosi saat menganiaya istrinya, Eva (30). Emosi Safii memuncak karena istri yang telah dinikahinya selama 13 tahun itu ketahuan selingkuh dengan temannya sendiri, Yus. Pasutri itu sebenarnya mulai pisah ranjang sejak 24 Desember 2009 lalu. Sejak itu Eva ngekos di Jalan Tengger Kandangan.

"Bisik punya bisik dari tetangga kos, tersangka baru tahu kalau istrinya mengajak pisah ranjang karena berselingkuh," tambah Dolly.

Gosip itu mengatakan jika seorang pria kerap berkunjung ke kos istrinya, bahkan sampai menginap. Eva sendiri sempat pindah kos, namun pria tersebut tetap mendatanginya.

Kemarin, Safii mendatangi kos Eva. Tujuannya satu, untuk memberi pelajaran baik Eva dan selingkuhannya. Saat masuk kamar kos, yang ada hanya Eva. Cek cok pun terjadi. Saking emosinya, Safii memukul mata Eva 3 kali hingga lebam.

Tak hanya itu, petugas pengatur lyn di Terminal Joyoboyo itu menyabetkan pisau yang dibawanya. Sabetan itu mengenai punggung, pergelangan tangan kanan, jari telunjuk kanan dan lengan kiri Eva. Untunglah Eva berhasil kabur sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Setelah dianiaya, korban melapor dan tersangka akhirnya kami amankan," tandas Dolly.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar