wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Anak Cacat Mental Jadi Korban Sodomi Guru Ngaji

Jumat, 22 Januari 2010 , Posted by fariz dot com at 21.53

Madiun - Dia dikenal sebagai pria yang santun, pandai mengaji. Namun dibalik sifatnya yang terpuji, ternyata ada sisi jelek. TM (20), warga Jalan Gajah Mada di Kota Madiun tega melakukan pelecehan seksual.

TM tega melakukan sodomi terhadap OK (16). OK sendiri masih tetangganya dan anak yang mengalami keterbelakangan mental.

Perbuatan amoral TM ini diketahui dari mulut teman bermain OK. OK mengaku dia disodomi TM selama 4 bulan dari Agustus hingga Desember 2009. Teman OK kemudian mengadukan hal itu pada orangtua OK.

"Saya disuruh pegang burungnya dan mengemutnya dan dimasukkan ke anus saya. Saya menurut saja takut kalau menolak nanti di marahi," kata OK kepada wartawan yang didampingi orang tuanya melapor ke Polresta Madiun, Selasa (12/01/2010).

Ibu kandung OK, Ny SS (37), tak habis pikir kenapa TM tega melakukan hal itu pada anaknya. TM yang dikenalnya adalah anak yang baik, taat beribadag dan sempat menjadi guru mengaji di Kelurahan Manguharjo.

"Dulu dia juga guru mengaji tapi sekarang tidak. Kok tega melakukan sodomi ke anak saya yang cacat mental begini," ungkap Ny SS dengan nada kesal.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Madiun AKP Eko Rudianto, mengatakan saat ini pihaknya melakukan penyelidikan dan melakukan visum terhadap OK apakah benar menjadi korban sodomi. "Kita masih lakukan penyelidikan dan untuk menangkap tersangka perlu kita visum korban dulu," tandas Eko.

Eko menambahkan pelaku dikenakan pelanggaran UU perlindungan anak kalau jika terbukti bersalah dan diancaman 5 sampai 7 tahun penjara. Hingga saat ini korban dan kedua orang tua masih dimintai keterangan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polresta Madiun.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar