wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Ibu Dua Anak Diduga Jadi Korban Pencabulan Seorang Kiai

Sabtu, 11 Desember 2010 , Posted by fariz dot com at 03.04

Malang - Seorang ibu rumah tangga harus menerima kenyataan pahit, keinginannya untuk berobat menyembuhkan penyakit yang dideritanya malah dibalas dengan perlakuan tak senonoh.

Lara (29)-bukan nama sebenarnya-, asal Karangploso, Kabupaten Malang diduga menjadi korban pencabulan. Kejadian itu dialaminya ketika datang berobat kepada MK (50), seorang kiai di kawasan tempat tinggalnya.

Dugaan kasus asusila ini tengah diselidiki aparat kepolisian. Menurut keterangan KS (32), suami korban, istrinya kerap mengeluh sakit di bagian perut. Untuk kesembuhan dirinya mengantarkan istrinya ke rumah MK.

Maklum MK yang juga pengasuh ponpes di Desa Donowarih, Karangploso, Kabupaten Malang, dikenal masyarakat bisa mengobati penyakit. "Saya bawa datang ke situ, waktu itu setahun yang lalu. Metode pengobatan dengan pijat," ujar KS saat melaporkan kasus ini ke Polsek Karangploso, Senin (22/11/2010).

Saat mengobati istrinya, MK meminta dirinya keluar dari kamar. Jadi hanya istrinya dan MK di dalam. Pada saat itulah pelaku mencabuli istrinya. Namun, karena takut, istrinya memilih tak menceritakan pengalaman yang dialaminya kepada dirinya

Menurut KS itu awal dari penderitaan istrinya, selang beberapa hari, MK meminta istrinya datang ke rumahnya dengan alasan untuk mengobati penyakit. Bahkan,
MK juga sering datang ke rumahnya dan mengajak istrinya keluar. "Istri saya seperti diguna-guna dan menuruti semua kata pelaku," jelas bapak dua anak ini.

KS baru menyadari istrinya dihipnotis pelaku untuk memudahkan berbuat asusila, setelah membawanya ke seorang paranormal. "Ternyata istri saya diguna-guna, agar mudah diperdayai," ungkapnya.

Usaha KS menghilangkan istrinya dari jeratan guna-guna pelaku sedikit membuahkan hasil, hingga istrinya mau melaporkan kasus ini ke polisi. "Kini istri saya sedkit sadar, dan mau melaporkan kasus ini," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Karangploso Aiptu Adenan mengungkapkan, bahwa penanganan kasus ini dilimpahkan ke PPA Polres Malang. "Tadi korban telah melapor dan kini kita bawa ke PPA Polres, karena di sana nanti yang menangani," tandasnya.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar