wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Balita 3,5 Tahun Dicabuli Tetangga Hingga Tak Bisa Kencing

Sabtu, 11 Desember 2010 , Posted by fariz dot com at 02.52

Situbondo - Bocah 3,5 tahun sebut saja Okta menjadi korban pencabulan. Okta dicabuli tetangganya sendiri yang bernama Asna (37). Orangtua Okta tak percaya Asna yang selama ini dikenal baik malah berbuat tak senonoh terhadap balita yang pantas menjadi anaknya tersebut.

Akibat pencabulan itu, Okta tak bisa buang air kecil karena alat kelaminnya terluka. Bocah asal Kecamatan Banyuputih, Situbondo itu menjalani perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, sebelum perbuatan amoral dilakukan, Asna sengaja mengajak Okta ke rumah salah satu saudara. Pria yang sudah mempunyai istri itu, tidak kali ini saja mengajak Okta jalan-jalan.

Pengakuan Asna, aksi bejatnya dilakukan saat Okta meminta diantarkan untuk buang air kecil. Saat itulah dirinya langsung terangsang melihat paha mulus Okta. "Ya saya tidak tahan pak. Saya coba memasukkan jari saya ke kemaluan dia, waktu itu dia menangis," ujar Asna.

Sementara Tayib, orangtua Okta membenarkan jika putrinya sering diajak keluar rumah oleh Asna. "Dia memang sering mengajak Okta jalan-jalan. Jadi kami tidak curiga kalau Asna sebenarnya punya niat jahat kepada anak putri saya," tutur Tayib kepada detiksurabaya.com, Jumat (10/12/2010).

Pencabulan terungkap, saat Okta kembali di rumahnya dan merintih kesakitan saat hendak buang air kecil. Ini tidak seperti biasanya Okta merintih kesakitan hingga orangtuanya bertanya.

"Dia bilang kalau kemaluannya dimasuki jari Asna, saat itu saya langsung bawa anak saya ke bidan desa," ungkapnya.

Usai memeriksakan Okta ke bidan desa, orangtuanya langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Banyuputih, karena menyangkut perempuan dan anak, kasus itu kemudian dilimpahkan ke Polres Situbondo.

"Dari hasil pemeriksaan medis, alat kelamin si bocah memang mengalami luka akibat benda tumpul, Asna sendiri sudah kami tetapkan sebagai tersangka," tandas Kasat Reskrim, AKP Sunarto.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar