wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Gara-gara Miras, Kegadisan Memey Terenggut

Sabtu, 29 Mei 2010 , Posted by fariz dot com at 10.14

Situbondo - Benar kata Rhoma Irama dalam lagunya yang berjudul Mirasantika. Minuman keras itu membuat orang gila, putus sekolah dan hilang masa depan. Gara-gara miras, Memey (16), kehilangan kegadisannya. Memey dinodai teman lelakinya bernama MRF (16).

Gara-gara kejadian itu Memey yang ceria mendadak pendiam. Curiga, orangtua Memey kemudian menanyakan perubahan sikap anaknya. Mereka terkejut mendengar pengakuan anak gadisnya yang baru beranjak dewasa kalau dia diperkosa. Orangtua warga Bungatan melaporkan MRF ke Polres Situbondo.

"Memey itu biasanya cerewet, tetapi akhir-akhir ini kok menjadi pendiam, sudah sering kali kami selalu menanyakan terkait perubahan sikapnya tapi dia (Memey, red) hanya menjawab tidak ada apa-apa," kata ibu Memey, RMY saat berbincang dengan detiksurabaya.com di Mapolres Situbondo, Jumat (14/5/2010).

Peristiwa itu terjadi Februari lalu. Sebelum diperkosa oleh MRF, Memey dipaksa meneguk miras. Peristiwa amoral itu terjadi di rumah sang lelaki. Usai meneguk minuman yang diberikan MRF, Memey pingsan. Dan diduga saat Memey tak sadar diri, MRF memperkosanya. Memey baru tahu dirinya telah diperkosa setelah merasakan sakit pada alat vitalnya.

"Dia mermaksa saya untuk minum cairan yang menurut dia katanya minuman aneh, setelah saya coba selang beberapa menit saya sudah tidak sadarkan diri," ungkap Memey.

Saat ini kasusnya masih terus ditelusuri kebenarannya oleh penyidik. "Kami belum menetapkan tersangka, karena pemeriksaan terhadap korban masih belum lengkap, baru setelah itu kami akan memanggil terlapornya," pungkas Kasat Reskrim AKP Sunarto

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar