wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Setubuhi Gadis 17 Tahun, Dukun Cabul Dihajar Massa

Jumat, 22 Januari 2010 , Posted by fariz dot com at 21.59

Malang - Seorang dukun dihajar massa karena diduga melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap pasiennya. Dukun cabul itu bernama Tarikan (45) asal Dusun Reco, Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Tarikan babak belur dan dan dirawat di RSUD Saiful Anwar Malang, menjadi korban amuk karena kondisinya kritis.

Tarikan dihajar massa, Senin (7/12/2009) dini hari. Warga tidak terima dengan perbuatan Tarikan yang menyetubuhi gadis berusia 17 tahun di areal persawahan.

Ceritanya bermulai pada Minggu (6/12/2009) orangtua Bunga sebut saja begitu, datang ke Tarikan. Mereka meminta Tarikan mencarikan jodoh. Tarikan kemudian meminta Bunga datang ke dirinya. Ternyata Tarikan terpesona dengan pesona Bunga.

Nafsu laki-lakinya pun tak bisa ditahannya. Dia mengajak gadis yang baru mekar itu ke areal persawahan yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Di tengah areal persawahan itu, Tarikan menyetubuhi Bunga.

Tak terima dengan perbuatan Tarikan, Bunga kemudian melaporkan hal itu ke orangtuanya. Mendengar cerita anaknya, kedua orangtua Bunga mendatangi Tarikan. Namun ternyata tak hanya orangtua Bunga yang datang warga lainnya juga datang.

"Massa menjemput pelaku dan menghakimi," kata Kapolsek Wagir AKP Suyoto saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Kasus ini kata Wagir mereka limpahkan pada UPPA Polres Malang. "Penanganan kasus ini akan kami limpahkan," ungkap Suyoto.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar