wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Bercinta di Bawah Pohon Beringin, Pasangan Selingkuh Digerebek

Jumat, 22 Januari 2010 , Posted by fariz dot com at 21.48

Magetan - Pasangan selingkuh yang sedang asyik bercinta di siang bolong tertangkap basah petugas Satpol PP Magetan, Selasa (10/11/2009).

Kedua pasangan yang bukan suami istri ini asyik memadu kasih di alun-alun setempat. Keduanya adalah Bariadi (30) warga Parang, Magetan dan Kadinem (29) warga Sampung, Ponorogo.

Menurut Kasi Trantib Satpol PP Magetan, Winoto, kecurigaan itu bermula melihat keduanya menuju ke area pohon beringin yang rindang. Petugas kemudian menuju ke area itu dan melihat kalau keduanya asyik bercinta di bawah pohon beringin. Rambut acak-acakan dan baju tidak karu-karuan.

"Tadi ada petugas kita yang di Pos Kantor Bupati melihat keduanya masuk. Petugas curiga karena keduanya lama tidak keluar-keluar dari tempat itu. Petugas kemudian ke lokasi dan melihat keduanya asyik bercinta meski tidak melepas baju," tandasnya kepada wartawan.

Meski tak memakai baju, namun keduanya seakan tidak sungkan saling memegang satu dengan yang lain. Pasangan yang sedang dimabuk asrama ini kemudian digiring ke kantor Satpol PP. Dari pengakuannya dihadapan petugas, kalau Kadinem sedang dalam proses cerai sedangkan Bariadi sudah mempunyai istri. "Keduanya kita mintai keterangan di kantor," pungkasnya.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar