wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Siswi SMK Dicabuli di Rumah Kosong

Jumat, 22 Januari 2010 , Posted by fariz dot com at 21.40

Tuban - Nasib NA siswi kelas I SMK Desa Banyubang, Kecamatan Grabakan, Tuban sungguh malang. NA dicabuli pacarnya sendiri berinisial FR (15) warga Kelurahan Kedungombo, Kecamatan Semanding, Tuban.

Peristiwa pencabulan itu terjadi pada Rabu (25/11/2009) sore. NA dan FR keluar rumah untuk jalan-jalan. Agenda jalan-jalan yang dilakoni pasangan muda mudi ini berakhir di rumah kosong di Kedungombo. Di rumah kosong itu pasangan yang baru berpacaran 1,5 bulan ini melakukan hubungan suami istri.

NA yang tak kunjung pulang padahal sudah larut malam membuat orangtuanya gelisah. Orangtuanya kemudian melaporkan kehilangan anak ke Polres Tuban. NA dan FR ditemukan pada Kamis (26/11/2009) pagi. Setelah ketemu, pihak keluarga NA kemudian menyerahkan FR pada polisi.

Namun tidak hanya FR yang diperiksa. NA juga diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tuban.

"Kita masih melakukan pendalaman atas perkara ini. Selain memeriksa korban, kita juga sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Tuban Iptu Budi Santoso kepada wartawan.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar