wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Razia Pekat, Polisi Amankan 4 Pasangan Mesum

Sabtu, 23 Januari 2010 , Posted by fariz dot com at 00.36

Kediri - Petugas gabungan dari Mapolresta Kediri menggelar razia ke sejumlah hotel yang ada di daerah itu. Hasilnya 4 pasangan bukan suami istri terjaring razia itu.

Dua pasangan diantaranya berstatus mahasiswa dan terindikasi sedang melakukan tindakan mesum.

4 pasangan mesum yang diamankan masing-masing berinisial HDM (27), warga Kelurahan Kemasan, Kecamatan Kota dan HR (19), warga Desa Kwadungan, Kecamatan Gampengrejo, DNS (20), dan WS (23) warga Desa Tiro Lor, Kecamatan Gurah.

2 pasangan lain yang berstatus mahasiswa yaitu salah AHR (20) dan SHR (22), serta NAP (19) dan SWK (23).

"Operasi pekat memang menjadi atensi pimpinan dan akan terus digelar sampai jelang Natal dan Tahun Baru mendatang," kata Ketua Regu A Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Kediri Aiptu Darussalam, kepada wartawan di mapolresta, Sabtu (17/10/2009).

Dipilihnya hotel sebagai sasaran operasi penyakit masyarakat, dikarenakan adanya kecurigaan penyalahgunaan fungsinya menjadi ajang perbuatan mesum.

"Makanya tujuannya ya hotel itu-itu saja, karena memang di lokasi itu kenyataannya
memang dijadikan langganan untuk orang-orang seperti mereka ini dalam melakukan aksinya," ungkapnya.

4 pasangan yang diamankan, mereka diserahkan ke Bagian Binamitra untuk diberikan pembinaan. Khusus untuk yang masih berstatus mahasiswa, orang tuanya akan didatangkan sebagai pembelajaran agar hal itu tidak terulang kembali.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar