wong akeh sing pinter muni tapi kelakuane koyo asu

WordLinx - Low Cost Traffic
Latest News

Kakek Bejat Perkosa Bocah 10 Tahun

Jumat, 22 Januari 2010 , Posted by fariz dot com at 21.36

Sumenep - Seorang kakek bernama Jubir (57) memang tidak sadar dengan usia. Kakek asal Desa Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken, Sumenep, Madura keterlaluan dia memperkosa NW anak berumur 10 tahun.

Kelakuan bejat itu sudah terjadi hingga 4 kali. Yang terakhir kali dilakukan di belakang rumah warga setempat saat korban pulang dari mengaji tangga 24 November 2009 lalu. Kakek yang sudah mempunyai cucu banyak ini memperkosa NW tetangganya karena terpesona pada kecantikan gadis kecil itu.

Sikap nakal sang kakek terbongkar setelah NW menceritakan apa yang dialaminya ke orangtuanya. Orangtuanya kemudian melaporkan ke polisi.

NW awalnya tak berani bercerita karena takut dengan ancam sang kakek bejat itu. Dia diancam akan dibunuh jika melaporkan peristiwa itu pada oranglain. Berselang beberapa hari setelah diperkosa, NW kesakitan dan selalu murung. Orangtuanya menanyakan kenapa dia selalu murung tapi gadis kecil itu selalu menghindar.

Salah seorang kerabat korban, Suraini (41) warga Sapeken, Sumenep, mengatakan, awalnya orang tua NW enggan melaporkan kasus dugaan pemerkosaan ini pada polisi karena dinilai aib.

Dia berharap, penyidik benar-benar menangani kasus perkosaan itu dan segera menyeret pelaku ke sel tahanan.

"Berkat kesadarannya akhirnya kasus ini baru dilaporkan pada polisi hari ini," kata
Suraini pada detiksurabaya.com di Mapolres Sumenep, Jalan Urip Sumoharjo, Sabtu
(28/11/2009).

Sementara, Kasat Reskrim Polres Sumenep, AKP Mualimin membenarkan adanya dugaan
pemerkosaan yang dilaporkan korban bersama orang tuanya dari Pulau Sapeken.

"Kasus ini tentunya akan diproses sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. Kita
tunggu dulu hasil pemeriksaan laporan korban yang dilakukan penyidik," ungkap Mualimin pada detiksurabaya.com di ruang kerjanya.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar